#BlogArchive1 .widget-content{ height:100px; width:auto; overflow:auto; }

Laman

Friday, March 16, 2012

Konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita

konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita – akibat cowok memegang payudara cewek – efek payudara dipegang pacar – manfaat meremas payudara
——————-

Dampak Pria Pegang Payudara Wanita
Dok saya mau tanya apakah benar jika payudara wanita dipegang pria bisa bertambah besar? kalau ya knapa? bagaimana cara mengatasi mr.p yg bengkok. waktu mr.p ereksi kadang2 menetes lendir seperti sperma, hal itu kenapa dok, apakah ada penyakitnya? terima kasih
dika (9)

Jawaban
NO SEX UNTIL MARRIED…
Dear dika, Dok saya mau tanya apakah benar jika payudara wanita dipegang pria bisa bertambah besar? kalau ya knapa? Payudara wanita akan membesar ketika dalam keadaan terangsang akibat dipegang-pegang tetapi akan kembali normal setelahnya jadi tidak akan membuat payudara itu besar secara permanen.
Bagaimana cara mengatasi mr.p yg bengkok. Jika bengkoknya tidak patah saya kira tidak apa-apa. Yang penting Mr P Anda masih bisa ereksi dengan normal. Jika diluruskan nanti malah merusak jaringan syarafnya.
Waktu mr.p ereksi kadang2 menetes lendir seperti sperma, hal itu kenapa dok, apakah ada penyakitnya? tetesan itu merupakan tanda Anda terangsang, lendir itu befungsi sebagai pelumas sebelum Anda melakukan hubungan intim. Soal kaitan dengan penyakit lain lagi, anda mesti periksa kesehatan reproduksi dan kelamin Anda ke dokter ahli.
Posted by sexproblem at 7:19 PM 0 comments

——————-
konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita – akibat cowok memegang payudara cewek – efek payudara dipegang pacar – manfaat meremas payudara
——————-

Takut malam pertama dan efek ratus?
Bulan depan saya akan menikah, tapi saya masih takut pada malam pertama, karena kata temen-teman saya yang sudah menikah, malam pertama itu bagi wanita sakit sekali. Saya tidak bisa membayangkan!!! Apa yang harus saya lakukan untuk mengatasi ketakutan ini? Kemudian apakah ratus (dalam paket pre wedding) itu memang dianjurkan?
Dewi (1)

Jawaban
NO SEX UNTIL MARRIED…
Dear Dewi, Malam pertama tidak seperti yang dikatakan teman-teman Anda, ya mereka bisa saja bercanda menakut-nakuti. Sebenarnya malam pertama itu sangat indah dimana kedua pasangan bisa mencurahkan rasa cintanya melalui hubungan intim yang menyenangkan. So tidak usah dipikirkan yang negatif-negatif, tapi just do it, Anda akan merasakan sensasi dahsyatnya malam pertama. Ada yang bilang malam pertama itu sakit sih dikit, tapi enak nya banyak sekali.
Ratus dalam paket pre wedding sebenarnya hanya untuk perawatan tubuh, semacam aroma terapi yang membuat badan dan organ intim terasa wangi dan segar. Jadi tidak usah khawatir, justru terapi ratus akan makin memantapkan suasana sensasional malam pertama Anda, percayalah…malam pertama pasti enak!
Posted by sexproblem at 7:18 PM 0 comments

——————-
konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita – akibat cowok memegang payudara cewek – efek payudara dipegang pacar
——————-

Nyeri Saat ML Bahaya Gak Dok?
Dokter.. blakangan ini frekuensi ml saya dgn pacar meningkat.. knapa kok setelah orgasme, dan ketika kami ingin lanjut, perut saya, eh, lebih tepatnya di panggul saya sakit?? rasanya seperti ketika nyeri haid.. pertanyaan saya : 1) apakah nyeri itu berbahaya dan bisa menyebabkan kemandulan? 2) kami tidak pernah menggunakan kondom. tapi ketika saya test selalu negatif. merek test pack yang paling akurat apa dok? 3) pacar saya olahragawan. dari dulu, ketika dia olahraga dengan teratur kencingnya selalu berwarna merah (seperti darah). hal ini sudah diperiksakan ke dokter pribadinya, tapi dokternya sendiri bingung itu penyakit apa.. dia hanya diberi obat. setelah lama dia vakum (pacarnya yang dulu melarang dia olahraga dengan alasan penyakitnya itu), sekarang olahraga lagi, dan beberapa hari yang lalu penyakit itu kambuh, dan sembuh bila dia berhenti olahraga. yang saya tanyakan, berbahayakah ini untuk kesehatan reproduksi pacar saya? apakah ini juga akan berpengaruh pada kesehatan saya? 4) apakah saya bisa terkena kanker leher rahim, mengingat saya dulu perokok aktif. Terima kasih atas jawaban dokter. saya harap dokter tidak bingung dengan penjelasan saya. dan tolong dijawab sedetail mungkin ya dok…
iken (somewhere)

Jawaban
NO SEX UNTIL MARRIED…
Dear iken, 1) apakah nyeri itu berbahaya dan bisa menyebabkan kemandulan?
Rasa nyeri setelah orgasme biasa terjadi karena kontraksi otot-otot bawah panggul, tapi biasanya tidak berlangsung lama karena setelah relaxasi rasa pegel atau nyeri itu akan hilang dengan sendirinya, soal hubunganya dengan kemandulan memerlukan check up dokter langsung karena biasanya berkaitan dengan jenis penyakit yang diderita bila ada.

2) kami tidak pernah menggunakan kondom. tapi ketika saya test selalu negatif. merek test pack yang paling akurat apa dok? Semua merek test pack yang dijual resmi sudah memenuhi standard medis yang berlaku dan dipastikan akurat. Bila kurang yakin Anda harus periksa ke dokter.
3) pacar saya olahragawan. dari dulu, ketika dia olahraga dengan teratur kencingnya selalu berwarna merah (seperti darah). hal ini sudah diperiksakan ke dokter pribadinya, tapi dokternya sendiri bingung itu penyakit apa.. dia hanya diberi obat. setelah lama dia vakum (pacarnya yang dulu melarang dia olahraga dengan alasan penyakitnya itu), sekarang olahraga lagi, dan beberapa hari yang lalu penyakit itu kambuh, dan sembuh bila dia berhenti olahraga. yang saya tanyakan, berbahayakah ini untuk kesehatan reproduksi pacar saya? apakah ini juga akan berpengaruh pada kesehatan saya? Waduh soal kencing berwarna merah kemungkinkan ada kelainan pada ginjalnya, harus periksa ke dokter juga untuk memastikan gangguan apa yang terjadi.
4) Apakah saya bisa terkena kanker leher rahim, mengingat saya dulu perokok aktif? Bagi seorang perokok aktif potensi terkena kanker leher rahim memang cukup besar tapi jika sekarang Anda sudah tidak merokok lagi ya resiko itu mungkin sudah tidak ada.
Posted by sexproblem at 7:03 PM 0 comments

——————-
konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita – akibat cowok memegang payudara cewek – efek payudara dipegang pacar
——————-

Payudara Nyeri Setelah Dielus?
Dok,saya mau tanya. Kenapa pacar saya tiap saya elus payudaranya keesokan harinya mesti kerasa nyeri?Apa dia mengidap penyakit dok? Mengingat setiap saya elus saya pastikan dulu dia tidak terpaksa dan rileks juga tidak pernah saya remas. Bahkan tidak jarang dia yang minta gak boleh menghentikan dulu. Sya tunggu jawabannya dok.Terima kasih.
adi (9)

Jawaban
NO SEX UNTIL MARRIED…
Dear adi, rasa nyeri bisa saja terjadi ketika wanita terangsang payudaranya tegang dan mengeras, otot-otot yang masih tegang itulah yang tersisa keesokan harinya sehingga masih menimbulkan rasa nyeri di payudara. Kalo ada penyakit seharusnya ketika dipegang sudah terasa sakit. dan itupun bisa dalam bentuk bejolan (jika itu tumor) kalau tidak kemungkinan hanya efek dari rangsangan saja. Atau mungkin juga pengaruh hormon ketika sedang haid. Payudara memang mengeras dan terasa nyeri.
Posted by sexproblem at 6:56 PM 0 comments

——————-
konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita – akibat cowok memegang payudara cewek – efek payudara dipegang pacar
——————-

Sering Diremas, Payudara Membesar?
Hai dok, aku punya pertanyaan yg membuat aku gak tahu jawabanya hingga saat ini, dok knapa payudara saya yang kiri lebih besar dari pada yang kanan? memang sih pacar saya suka banget “mnetek” yang sbelah kiri ntah knp alasannya saya gk tau, dan payudara saya sring dremas2 tapi kduanya, klo kami berhub.badan supaya sama2 orgasme maka dia juga suka “mnetek” dgn payudara kiri saya,pokoknya dia sering bgt suka dngn payudara kiri saya, apa smua itu pengaruh dok dgn lebih besarnya payudara kiri saya, apalagi waktu saya akan datang bulan, maka akan nampak perbedaan antara payudara kiri dan kanan, kenapa ya dok kok bisa begitu? tolong banget ya dok jawabannyaa, saya tunggu dgn segera…!
Desi (somewhere)

Jawaban
NO SEX UNTIL MARRIED…
Dear Desi, bentuk payudara wanita tidak ada yang seratus persen sama besarnya antara yang kiri dan yang kanan. sepanjang besarnya masih bisa ditolerir/proporsional tidak jadi soal. yang jadi masalah adalah jika didalam payudara itu ada benjolan atau penyakit misalnya tumor atau kanker. Jadi yang perlu anda waspadai adalah membesarnya payudara yang diikuti oleh rasa nyeri atau sakit. Jika terjadi demikian Anda harus segera memeriksakan diri ke dokter terdekat. payudara memang menjadi salah satu bagian erotis wanita yang memberikan rasa nikmat, dan laki-laki banyak yang tertarik untuk mengeksplorasi bagian ini. maka tidak heran jika payudara menjadi incaran untuk membangkitkan rangsangan wanita. Meremas payudara tidak berpengaruh terhadap membesarnya payudara secara permanen. Membesarnya payudara karena terjadinya rangsangan seksual hanya sementara, termasuk ketika saat Anda datang bulan atau pada wanita yang sedang hamil.
Posted by sexproblem at 6:50 PM 0 comments

——————-
konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita – akibat cowok memegang payudara cewek – efek payudara dipegang pacar – manfaat meremas payudara
——————-

Dok, Apakah Cowokku Kena PMS?
Dok,apakah cowok yang dulu sering ML dan gonta ganti pasangan bisa terkena PMS? trus dalam jangka waktu lama baru dia ML lagi. nah,apakah cewek yang sekarang ML dengannya ini bisa tertular PMS? Apa sih tanda2 orang kena PMS? Sama nggak antara cewek dan cowok? apakah sakit kepala / pusing setelah ML merupakan salah satu cirinya? terimakasih
Dewix (7)

Jawaban
NO SEX UNTIL MARRIED…
Dear Dewix, PMS atau penyakit menular seksual berpotensi menyerang pada orang yang sering bergonta-ganti pasangan dalam hubungan seksual. PMS yang paling banyak diidap saat ini diantaranya Siphilis (Raja Singa), Gonorhoe (GO), Herpes, Klamidia dll, termasuk HIV AIDS. Para penderita PMS ini bisa hidup sehat dan normal seolah tidak terkena penyakit namun posisinya sebagai carier atau pembawa penyakit akan terus menularkan kepada pasangannya yang melakukan hubungan seksual dengannya. Untuk mengetahui beberapa penyakit kelamin harus dilakukan cek darah. tapi beberapa PMS ada yang langsung menunjukkan ciri-cirinya apabila seseorang terinfeksi. Misalnya GO yang menimbulkan kencing nanah, sipilis (raja singa) dengan muka bengkak koreng seperti wajah singa. kutil di kelamin (klamidia) dll. Sakit kepala dan pusing usai ML kemungkinan besar Anda kecapekan, atau kemungkinan besar Anda tengah hamil.
Posted by sexproblem at 5:30 PM 0 comments

——————-
konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita – akibat cowok memegang payudara cewek – efek payudara dipegang pacar – manfaat meremas payudara
——————-

Pengen Punya Momongan!
Yth. Bapak/Ibu Dokter Saya telah menikah ± 4 bulan yang lalu (Juni 2007) dengan seorang wanita yang seumuran. Di awal pernikahan, kami merencanakan untuk tidak memiliki momongan terlebih dahulu. Kami menunda sekitar 3 bulan dan di saat kami merencanakan memiliki momongan, kok malah “gagal”. Pada saat berhubungan, kami lakukan pada masa subur Dok (yaitu 5 hari setelah mens dan 5 hari sebelum mens) namun belum berhasil. Akan tetapi disaat kami melakukan hubungan dan sperma keluar yang terjadi adalah sperma itu keluar kembali dari vagina (Dalam pemikiran saya sperma tersebut tidak masuk kedalam, tetapi keluar kembali). Yang menjadi kebingungan saya adalah apakah ada kelainan atau masalah diantara kami? Mohon penjelasannya Data Suami: Umur : 24 tahun (kelahiran mei 1983) Tinggi: 170 Cm Berat Badan : 64 Kg Data Istri: Umur : 24 tahun (kelahiran mei 1983) Tinggi: 168 Cm Berat Badan: 48 Kg
sarif (20)

Jawaban
NO SEX UNTIL MARRIED…
Dear sarif, sebaiknya Anda meningkatkan intensitas hubungan intim pada kurun waktu 7 hari setelah menstruasi hingga 7 hari menjelang menstruasi. Dengan posisi wanita dibawah dengan bokong diganjal bantal (agak lebih tinggi dari kepala). hal ini untuk menghindari tumpahnya sperma sesaat setelah Anda ejakulasi. Dan setiap terjadi ejakulasi minta pasangan Anda untuk tetap diam dalam posisi tersebut hingga 10-15 menit agar sperma dapat tertahan didalam Mrs V dan meresap lebih dalam kedalam mulut rahim sehingga memungkinkan terjadinya pembuahan.
Anda bingung soal sperma dalam Mrs V keluar lagi? Memang begitu adanya Pak, Mrs V hanya sebagai penampungan sementara saja, selanjutnya sperma akan keluar lagi dengan sendirinya. Jadi tidak ada indikasi kelainan apapun pada Anda dan pasangan Anda. Mudah-mudahan keinginan Anda segera terkabul!
Posted by sexproblem at 5:22 PM 0 comments

——————-
konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita – akibat cowok memegang payudara cewek – efek payudara dipegang pacar – manfaat meremas payudara
——————-

Selalu Basah….!!!
Dok, aku cewek 18 tahun. Aku ini orangnya cepet terangsang dok. Waktu aku ciuman sama pacar aja badan aku langsung gemetaran semua. Yang mau aku tanyain, Tiap kali aku terangsang tuh Mss.V mesti basah dok…? Apakah itu normal? juga pas aku lagi nonton bokep tu juga selalu basah dok..!! Cairanya berwarna bening gitu dok…? Thanks ya dok….
vian (9)

Jawaban
NO SEX UNTIL MARRIED…
Dear vian, apa yang kamu alami masih normal-normal saja. karena setiap wanita yang terangsang akan diikuti oleh tanda-tanda sekunder rangsangan berupa keluarnya cairan bening (cairan pelumas) tandannya Miss V kamu siap dipenetrasi oleh Mr P., selain itu juga tanda-tanda lainya adalah payudara membesar dan puting mengeras, nafas menjadi berat dan mata terlihat seperti mengantuk, bawaaan mau cepat-cepat tidur dan menuntaskan seluruh ketegangan syahwat.
Posted by sexproblem at 5:21 PM 0 comments

——————-
konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita – akibat cowok memegang payudara cewek – efek payudara dipegang pacar – manfaat meremas payudara
——————-

Dok Urgen Nich, Saya Masih Virgin Gak Ya?
dokter…need help!!saya lg bingung saya masih virgin atau ngga..waktu itu pacar saya memasukkan jarinya ke lubang ms V saya. kebetulan wkt itu saya sedang haid hari ke 4(hmpr ga ada lg haidnya) tp wkt itu jari pacar saya banyak darah, saya bingung itu sebenarnya darah haid atau darah yang keluar karena robeknya selaput dara saya? soalnya keesokan harinya daerah bagian bawah perut saya sakit sekali seperti perih karena luka, sebenarnya itu sakit karena apa ya dok?kl dimasukkan jari begitu saya masih perawan ga? thanx
Jess (1)

Jawaban
NO SEX UNTIL MARRIED…
Dear Jess, agak susah membedakan apakah darah yang ada pada jari tangan pacar Anda itu darah keperawanan atau darah haid jika hanya dengan melihatnya saja, karena sama-sama darah segar. Dan jika kamu merasakan ada bagian yang perih seperti luka itu juga sulit membedakan antara akibat luka lecet iritasi jari dan luka perih akibat rusaknya jaringan selaput dara. Pada saat haid organ intim memang menjadi sensitif dan mudah luka. Untuk pastinya Anda harus periksa ke dokter.
Posted by sexproblem at 5:16 PM 0 comments

——————-
konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita – akibat cowok memegang payudara cewek – efek payudara dipegang pacar – manfaat meremas payudara
——————-

Sering Diremas dan Ditetek, Apa Bikin Payudara Kendor?
Dok, saya sering mendengar istilah “payudara cewek itu turun” Maksudnya apa ya?? Apa penyebabnya dan apakah setiap wanita selalu mengalaminya? Apakah payudara yg sering diremas dan ditetek bisa menyebabkan turunnya payudara? Bagaimana cara antisipasi dan pengobatan (kalau bisa yang alami) hal tersebut? Terima kasih Dok
pao (13)

Jawaban
NO SEX UNTIL MARRIED…
Dear pao, Banyak faktor yang menyebabkan payudara turun. Pertama akibat dari perlakukan yang tidak tepat pada payudara misalnya pemakaian Bra yang terlalu kendor, posisi salah dalam menggendong anak. Selain itu juga faktor menyusui bayi dan karena usia tua.
Semua wanita akan mengalami payudara kendor jika usianya sudah lanjut.
Apakah payudara yg sering diremas dan ditetek bisa menyebabkan turunnya payudara? Tidak, kecuali sering diremas dan ditetek setiap hari selama bertahun-tahun!
Bagaimana cara antisipasi dan pengobatan (kalau bisa yang alami) hal tersebut? Antisipasinya ya menjaga dan memperlakukannya dengan tepat. ya kalo beli bra ya yang pas jangan terlalu kecil dan juga jangan terlalu longgar. Sering berolahraga untuk memperkuat otot dada (renang, senam, aerobik dll). Kalau mau yang kenceng sepanjang masa ya lewat operasi plastik ditanggung tidak akan kendor, tapi memiliki resiko kesehatan yang cukup besar. jadi lebih baik gunakan cara-cara yang alami. Semoga berhasil
Posted by sexproblem at 2:08 AM 0 comments

——————-
konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita – akibat cowok memegang payudara cewek – efek payudara dipegang pacar – manfaat meremas payudara
——————-

Mrs V Ingusan Dok?
Dokter, ini merupakan pertanyaan saya untuk yg ke dua kalinya. Saya perempuan 23 tahun baru menikah sekitar 6 bulan yang lalu. yang ingin saya tanyakan kenapa ya dok, vagina saya sering sekali mengelurkan cairan lendir seperti ingus dan terkadan baunya tidak sedap. bahkan kl lg berhubungan dengan suami juga keluar cairan seperti itu. apa itu penyebabnya dok???? apa ada obatnya??? tolong dijawab ya pertanyaan saya ya dok…. trimakasih. (Sasya)
Sasya (somewhere)

Jawaban
NO SEX UNTIL MARRIED…
Dear Sasya, Iya mohon maaf ya Mbak karena harus antri menjawabnya, maklum Mbak sehari konsultasi seks rileks.com hampir 200 pertanyaan yang masuk. Tapi kali ini Anda beruntung karena tiba giliran saya untuk menjawab pertanyaan Anda yang sudah dua kali belum sempet terjawab. Menurut saya, dengan ciri-ciri yang Anda sebutkan, kemungkinan besar Anda terkena keputihan, penyebab penyakit ini diantaranya adalah
a. Jamur Candidas atau Monilia
Warnanya putih susu, kental, berbau agak keras, disertai rasa gatal pada vagina. Akibatnya, mulut vagina menjadi kemerahan dan meradang. Biasanya, kehamilan, penyakit kencing manis, pemakaian pil KB, dan rendahnya daya tahan tubuh menjadi pemicu. Bayi yang baru lahir juga bisa tertular keputihan akibat Candida karena saat persalinan tanpa sengaja menelan cairan ibunya yang menderita penyakit tersebut.

b. Parasit Trichomonas Vaginalis
Ditularkan lewat hubungan seks, perlengkapan mandi, atau bibir kloset. Cairan keputihan sangat kental, berbuih, berwarna kuning atau kehijauan dengan bau anyir. Keputihan karena parasit tidak menyebabkan gatal, tapi liang vagina nyeri bila ditekan.

c. Bakteri Gardnella
Infeksi ini menyebabkan rasa gatal dan mengganggu. Warna cairan keabuan, berair, berbuih, dan berbau amis. Beberapa jenis bakteri lain juga memicu munculnya penyakit kelamin seperti sifilis dan gonorrhoea.

d. Virus
Keputihan akibat infeksi virus juga sering ditimbulkan penyakit kelamin, seperti condyloma, herpes, HIV/AIDS. Condyloma ditandai tumbuhnya kutil-kutil yang sangat banyak disertai cairan berbau. Ini sering pula menjangkiti wanita hamil. Sedang virus herpes ditularkan lewat hubungan badan. Bentuknya seperti luka melepuh, terdapat di sekeliling liang vagina, mengeluarkan cairan gatal, dan terasa panas. Gejala keputihan akibat virus juga bisa menjadi faktor pemicu kanker rahim.

Anda bisa menggunakan obat antijamur oral spt fluconazole (dkk). Hm, intinya, Anda lebih baik coba swab test buat tahu lebih pasti organisme penyebab keputihannya, daripada asal mengobati.Semakin banyak kita pakai antibiotik yang tidak tepat sasaran, semakin banyak organisme baik alias flora normal yg juga mati, yg dapat memberatkan penyakit2x yg disebabkan oleh jamur. Tetap bila Anda sudah pernah ke dokter coba saja teruskan terapinya agar tetap terpantau perkembangannya.
Berikut hal-hal yang harus diperhatikan :
* Jalani diet yang seimbang dan banyak minum
* Konsumsi yoghurt,batasi konsumsi gula
* Cukup tidur dan istirahat
* jangan menggaruk vagina
* jaga kesehatan daerah kewanitaan seperti sering lebih sering ganti pembalut/tampon, memakai celana dalam adri bahan katun dan tidak ketat.
* Cuci pakaian dalam dengan sabun ringan dan jangan gunakan pembalut/pewangi pakaian.
* Jaga kebersihan tubuh, hindari pembersih vagina yang mengandung parfum
* Gunakan obat yang diberikan dokter secara teratur walaupun gejala sudah hilang karena kemungkinan infeksi masih terjadi. OK ya aemoga berhasil
Posted by sexproblem at 2:00 AM 0 comments

——————-
konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita – akibat cowok memegang payudara cewek – efek payudara dipegang pacar – manfaat meremas payudara
——————-

Miss V Aku Gak Bisa Basah, Kenapa Ya Dok?
Dok, kenapa setiap kali berhubungan miss V saya tidak bisa basah meskipun sudah melakukan foreplay? bahkan sudah dibantu dengan air liur. Justru kadang miss V baru bisa basah bila hanya bercumbu tanpa melakukan hubungan? itu normal gak, dok?
ayszt (8)

Jawaban
NO SEX UNTIL MARRIED…
Dear ayszt, Saran saya sebaiknya lakukan tahap yang terakhir, Anda bercumbu dulu anggap saja Anda tidak melakukan hubungan seks, nah dengan begitu Miss V akan basah dan dengan sendirinya akan mengarah ke tahap selanjutnya yaitu hubungan seks. Mudah bukan. ..Maksudnya saat foreplay jangan langsung telanjang sehingga memunculkan asumsi bahwa akan berakhir dengan hubungan seks. Tetapi lakukan dengan spontan dan tanpa rencana, atau bisa saja hubungan seks kalian lakukan dengan masih mengenakan gaun panjang (tentu saja tanpa daleman dong sehingga memuluskan eksplorasi bagian sensitif Miss V Anda), sementara pasangan Anda tetap masih mengenakan baju lengan panjangnya. Dengan kondisi seperti ini diharapkan foreplay akan lebih sesasional dan Miss V Anda juga bisa basah.


6 komentar:

Fasda Andriatama said...

tolong komentarnya , terima kasih :)

pasien said...

download bokep cewek bandung

download bokep sakitnya masih perawan

download bokep SMA XXX

download bokep my little angel

download bokep mandi sambil ngentot

download bokep bispak surabaya

download bokep bispak jogja

download bokep penari striptis

download bokep jepang

download bokep adik iparku

download bokep

intan puspita sari said...

Dok maaf mohon bantuannya, di miss v saya ko ada luka semacam sariawan, luka berbentuk bulat dan ada cekungan, sangat perih jika pipis dan cebok...
itu kenapa ya?
Ngobatinnya gmn? Makasih dok...

Rose Rufa said...

Payudara Sakit..!!
Assalamu'alaikum wr wb
met pg dok, saya Rose, Saya Merasakan Sakit pada Payudara, dan Rasa sakit itu bukan dari penyebab dari akan datang bulan, sebelum saya merasakan sakit, Payudara Saya Di Remas Oleh Pacar Saya, Namun Diremasnya Pada Waktu Saya Berpakaian Lengkap, Pacar Ku Meremas Payudaraku Dengan Cukup Keras, Pada Waktu itu saya tidak merasakan sakit, Namun Rasa Sakit Yang Ku Rasakan Pada keesokan paginya, pada waktu Bangun dari Tidur,
yang saya tanyakan :
1. Ada apa dengan payudara Saya?
2. Apakah Rasa Sakit Ini Akan Menyebabkan kanker pada payudara?
3. Dan Apakah Rasa Sakit Ini Akan Membuat Payudara Saya Membesar?
Dan Perlu Di ketahui Dok, Saya Masih Virgin,
Mohon Jawaban Dengan Sangan Jelas Dok,

terimakasih

wassalam
Rose

Veetrie Acik said...
This comment has been removed by the author.
Nur Rohim said...

dok,,istri saya saya pegang payudaranya,,,pas saya remas d dalamnya sperti ada benjolan sperti batang,,itu tumor apa saluran susunya dok...pas saya remas klo kena benjolan itu dia ngerasa sakit,,,tolong d jelaskan dok..trimakasih...

Post a Comment